- Awareness (Kesadaran)
- Dalam ranah digital, pemasar membangun kesadaran konsumen dengan memasang iklan terlebih dahulu di media online, seperti detik.com
- Interest (Ketertarikan)
- Desire (Keinginan)
- Timbul keyakinan pada konsumen sehingga berkeinginan untuk mencoba produk atau jasa. Sistem online ditandai dengan mencari keterangan lengkap tentang produk atau jasa melalui situs web.
- Action (Tindakan)
Mengenai Saya
- Nanda Insan Mulia
- Hey sobat semua ayo bergabung dengan saya untuk berbagi pengetahuan.Saya Nanda Insan Mulia. mungkin saya tidak terlalu banyak tahu tentang pengetahuan tapi disini saya akan berbagi pengetahuan yang saya tahu :)
Senin, 11 Juni 2012
AIDA
Dalam aktivitas pemasaran digital terdapat istilah AIDA (Awareness, Interest, Desire, dan Action), khususnya dalam proses memperkenalkan produk atau jasa ke pasar (konsumen).
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar